Peluang Usaha 2018 Dengan Modal Kecil Menengah


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
Peluang Usaha 2018 Dengan Modal Kecil Menengah - Memasuki tahun 2018 tahun yang penuh tantangan dalam bertahan hidup, untuk para karyawan yang bekerja di berbagai bidang usaha mereka saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di perusahaannya, sebaik baiknya karyawan di dalam suatu perusahaan, perusahaan juga punya peraturan di dalam memberikan gaji kepada para karyawannya, artinya penghasilan mereka di batasi oleh peraturan perusahaan.

PELUANG BISNIS ONLINE


Jadi bagaimana anda bisa menghadapi tantangan hidup yang terus meningkat, biaya sekolah, biaya hidup, biaya makan sehari hari. Anda bisa memanfaatkan kemampuan anda.. hoby anda yang sangat anda sukai, jadikan itu peluang usaha sampingan tahun 2018. banyak hobi yang bisa anda jadikan peluang bisnis dengan modal kecil, semisalnya hobi membuat kue, hobi menjahit, hobi otomotif, hobi jajanpun bisa menjadi peluang usaha jika kita mau kreatif..

Hobi bikin kue bisa dijadikan peluang bisnis usaha sampingan tahun 2018 yang bagus, apalagi kuenya lain dari yang lain. alias spesial edition. pasti orang banyak yang suka. target marketnya bisa anda gunakan sosisal media semisal Facebook atau instagram.  pangsa pasar yang di target adalah pangsa pasar menengah keatas. Dengan modal yang tidak terlalu mahal atau relatif kecil , tetapi jika anda  pintar mengemasnya, pasti banyak yang suka.  Dengan kemasan yang elegan dan istimewa maka harga kue yang tadinya harga sama dengan dipasar bisa menjadi harga seperti di mol, jika anda mengemasnya dengan istimewa.  Anda Bisa juga mentitipkannya di kantin kantin sekolah atau kampus kampus di sekitaran tempat tinggal anda.

Peluang usaha dengan modal kecil lainnya adalah menjual pakaian murah secara eceran, beli dengan harga grosir dijual eceran itu sudah termasuk usaha dengan modal kecil, membeli langsung dari distributor pakaian anak dengan harga grosir, sekarang sudah banyak distributor pakaian tersebar di mana mana , anda  tinggal pilih mau belanja di mana, usahakan belanjanya di dekat tempat tinggal untuk mengurangi cost atau biaya pengiriman, karena biaya pengiriman nantinya akan di hitung sebagai modal dan akan dimasukkan ke dalam harga dasar pakaian tersebut. Penjualan bisa di lakukan di pasar pasar malam, atau di sekitaran pasar tumpah, di daerah tempat tinggal anda biasanya ada pasar kecil di sekitaran rumah, biasanya yang belanja ibu ibu membawa anak anaknya, itu adalah peluang pasar yang sangat baik di sekitaran perumahan. Bisa juga anda melakukan penjualan dengan diskon yang menarik, gunanya agar menarik calon pembeli, untuk datang melihat dan jika cocok akan membelinya.

Jualan pulsa dan token listik bisa di jadikan alternatif , bisnis dengan modal kecil, hampir setiap orang sekarang sudah memiliki alat komunikasi berupa hp, dan mereka pasti memerlukan pulsa untuk melakukan hubungan dengan orang lain melalui sms, telp atau wa, dan setiap rumah sekarang sudah  memakai system pln yang berupa pra bayar, mereka pasti memerlukan token listrik untuk mengaktifkan listrik mereka, bisnis pulsa atau token tidak memerlukan barang fisik yang dijual, jadi anda tidak perlu untuk menyiapkan tempat untuk menaruh barang dagangan, anda hanya perlu menyiapkan HP dengan full baterai dan anda bisa berjualan di rumah atau di tempat anda bekerja. 

Demikian beberapa alternative usaha sampingan yang bisa anda lakukan di rumah ataupun di kantor tempat anda bekerja, semoga menjadikan inspirasi di dalam mengambil keputusan untuk memulai bisnis sampingan.

Salam sukses selalu


Bisnis Terbaru

Peluang Usaha 2018 Dengan Modal Kecil Menengah Title : Peluang Usaha 2018 Dengan Modal Kecil Menengah
Description : Peluang Usaha 2018 Dengan Modal Kecil Menengah - Memasuki tahun 2018 tahun yang penuh tantangan dalam bertahan hidup, untuk para karyawan ...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar