Peluang Bisnis yang Menjanjikan dengan Modal Kecil


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
 bicara masalah usaha yang menjanjikan, terutama dengan modal kecil tentu senantiasa terkait dengan kesempatan usaha makanan serta minuman. kenapa dapat demikianlah ? ya dikarenakan usaha tersebutah yang sangat banyak diminati beberapa wirausahawan bermodal kecil. tidak dapat dipungkiri memanglah, ke-2 type usaha ini banyak pemainnya serta banyak juga konsumennya. usaha di bidang makanan serta minuman sudah turut berperan serta saat menopang perekonomian beberapa orang.

Bisnis yang Menjanjikan

seperti halnya di usaha minuman, usaha ini seolah semakin ramai serta senantiasa nampak inovasi-inovasi baru didalam penyajiannya. supaya dapat kompetitif di pasaran, pebisnis di bidang minuman umumnya lebih memilih type minuman yang tergolong baru. ini dikerjakan supaya meminimalisir tingkat persaingan yang ada. minuman nikmat dari kota kembang “bandung” di antaranya yaitu es doger, yang juga dapat kita dapatkan di sebagian kota di pulau jawa.

es doger sudah dikenal sebagai minuman khas bandung, tetapi saat ini gampang didapati di kota jogjakarta, malang, surabaya dan kota-kota besar yang lain. es doger dibikin dari es serut yang digabung dengan santan masak, sirup & serutan kelapa muda. es doger di sajikan berbarengan pacar cina yang direbus, ketan hitam, tape singkong & susu kental manis. es doger dapat lebih nikmat apabila ditambahkan dengan buah avokad, melon / nangka.

supaya dapat membuahkan es doger dengan mutu baik, maka baiknya pakai buah kelapa muda dengan daging yang agak tidak tipis, tape singkong & ketan hitam pastikan yang fresh. pastikan kelapa parut yang tidak terlampau tua agar es yang dihasilkan lebih merasa gurih.

customer dari usaha yang menjanjikan es doger ini

rasa fresh dari es doger ini digemari nyaris seluruh kelompok umur, menunya yang diisi bermacam jenis buah ini amat disukai oleh anak-anak, remaja, hingga beberapa orang tua baik pria ataupun wanita. harga dari es doger ini lalu terjangkau, serta bisa di nikmati siapapun. dari kelompok umur menengah bawah hingga kelompok umur penduduk tingkat atas.

tersebut disini langkah bikin es doger
bahan bahan :
* 1 kg es serut, agak halus
* 200 gr gula pasir
* 150 ml santan kental
* 300 gr kelapa muda, serut

bahan pelengkap es doger :
* 100 gr tape singkong, potong-potong
* 100 gr ketan hitam yang sudah diaroni serta dikukus
* 50 gr pacar cina yang direbus matang
* sirup merah
* susu kental manis

langkah membuatnya, masaklah gula pasir berbarengan santan, kelapa muda, dan imbuhkan sedikit garam. lantas dinginkan. tuanglah campuran bahan 1 ke didalam es serut. aduk dengan merata. dinginkan didalam freezer sampai cairannya membeku. upayakan untuk mengaduk-aduk setiap waktu supaya es tidak menggumpal.

langkah penyajianya, tata tape, ketan hitam, & pacar cina didalam gelas. masukkan es doger.

walau es doger ini datang dari bandung, tetapi untuk kita yang di tempat terus dapat membidik kesempatan usaha yang menjanjikan dari usaha es doger ini.

Bisnis Terbaru

Peluang Bisnis yang Menjanjikan dengan Modal Kecil Title : Peluang Bisnis yang Menjanjikan dengan Modal Kecil
Description :  bicara masalah usaha yang menjanjikan, terutama dengan modal kecil tentu senantiasa terkait dengan kesempatan usaha makanan serta minuman. ...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar