Usaha Kecil Menghasilkan


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
Usaha kecil menghasilkan keuntungan besar telah banyak dirasakan oleh banyak orang. Berbagai macam usaha kecil di sekitar kita adalah bukti jika usaha kecil masih terus eksis meski banyak pesaingnya. Pesaing bukanlah halangan bagi anda yang memiliki niat besar untuk memulai bisnis anda meski modal yang anda miliki juga tak besar.

Usaha Kecil Menghasilkan
Usaha Kecil Menghasilkan

Usaha Kecil Menghasilkan Keuntungan Besar

Tak terasa ternyata ramadhan telah datang. Suasana buka dan sahur akan sangat kental di setiap sendi-sendi kehidupan di Indonesia. Baik kota maupun desa semuanya akan dibanjiri oleh berbagai macam penjual yang menjajakan makanan ringan maupun berat untuk berbuka dan sahur.

Akan sering anda jumpai penjual takjil-takjil di pinggir jalan, ada yang berupa minuman atau juga makanan. Bulan ramadhan juga menjadi berkah tersendiri bagi mereka yang membuka bisnis dibidang kuliner sebab tak jarang acara makan bersama diadakan selama bulan ramadhan.

Umat islam Indonesia tidak akan membiarkan susana ramadhan ini berakhir begitu saja tanpa ada kesan kebersamaan. Hal tersebut menjadi dasar begitu banyaknya kegiatan buka dan sahur bersama di adakan. Banyak juga orang yang sengaja membeli makanan yang kemudia dibagikan untuk para musafir yang singgah di masjid dan untuk anak-anak yatim.

Menjual gorengan, bubur kacang hijau atau makanan khas berbuka lainnya akan sangat laris terjual. Menjual makanan-makanan tersebut tidak memerlukan modal yang besar, terlebih jika anda dapat membuatnya sendiri.

Manfaatkan moment-moment bulan ramadhan ini dengan berjualan. Selain akan menjadikan waktu anda lebih produktif, anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan makanan tersebut. Bulan ramadhan juga bisa jadi ajang promosi jualan anda. Jika anda berniat memberikan diskon atau gratisan untuk para pembeli anda akan mendapatkan pahala yang berlipat.

Tentu saja puasa bukan alasan anda untuk tidak bekerja keras. Usaha keras anda di bulan ramadhan akan terhitung sebagai amal dan mendapatkan pahala. Berjualan di bulan ramadhan sama halnya usaha kecil menghasilkan berkah yang besar yaitu dapat uang sekaligus pahala dengan meniatkan usaha anda sebagai ibadah di hadapanNya.



Bisnis Terbaru

Usaha Kecil Menghasilkan Title : Usaha Kecil Menghasilkan
Description : Usaha kecil menghasilkan keuntungan besar telah banyak dirasakan oleh banyak orang. Berbagai macam usaha kecil di sekitar kita adalah buk...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar