Usaha Bisnis Di Rumah


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
Jika anda sebelumnya pernah bekerja di kantoran, ketika setelah menikah anda berhenti dari pekerjaan karena  berbagai macam kondisi yang mengharuskan anda untuk tetap berada di rumah, pastilah hal ini membuat anda tidak biasa untuk berdiam diri saja, maka usaha bisnis rumahan adalah solusi anda untuk masalah ini. 

Selain anda memiliki waktu yang lebih untuk anak-anak. Anda pun juga bisa mengurus suami dan rumah tangga dengan baik. Oleh karena itu, usaha bisnis di rumah sedang sangat di gemari oleh khalayak, umumnya di lakukan oleh para kaum ibu rumah tangga.
Berikut ini ada beberapa peluang usaha bisnis di rumah yang cocok untuk di lakoni oleh siapa saja terutama untuk ibu rumah tangga:
1.    Menjadi penulis
Jika anda memiliki hobi dan basic menulis, pekerjaan ini juga dapat dijadikan sebagai peluang usaha. Menulis dapat anda lakukan dimana saja tanpa harus meninggalkan rumah. Anda cukup memiliki komputer atau laptop dan koneksi internet. 

Anda sudah bisa melakoni pekerjaan ini. Misalkan ingin menjadi kontributor lepas di sebuah majalah, Koran, atau media online. Walau pun usaha ini tidak memiliki untuk yang begiu banyak tetapi setidaknya bisa menjadikan pendapatan tambahan untuk keluarga anda.

2.    Menjadi penerjemah
Jika anda pernah kuliah atau kursus mengambil jurusan bahasa asing. Pekerjaan sebagai seorang translator atau penterjemah dapat anda jadikan peluang usaha di rumah. Sebagai penterjemah anda dapat bekerjasama dengan penerbit atau perusahaan yang ingin menterjemahkan buku-buku asing  ke bahasa Indonesia atau justru sebaliknya. Anda bisa melakukan usaha ini kapan saja dan dimana saja, sehingga urusan anda yang lain tidak terabaikan.

3.    Membuka butik baju muslimah
Seperti yang kita tahu bahwa saat ini baju muslimah sedang naik daun, berbusana muslimah bukan saja menjadi keharusan, namun sudah merambah kepada trend. Banyak sekali pakaian-pakaian muslimah yang cantik-cantik dan menarik. 

Tidak ada salahnya anda juga mencoba bisnis ini. Anda bisa bertindak sebagai agen busana muslimah melalui kerja sama dengan  beberapa perusahaan konveksi. Bisa dengan sistem online ataupun offline. Hal yang perlu diperhatikan dalam usaha ini adalah; kualitas pakaian, harga terjangkau, dan model yang menarik akan berpengaruh kepada pelanggan anda.

Bisnis Terbaru

Usaha Bisnis Di Rumah Title : Usaha Bisnis Di Rumah
Description : Jika anda sebelumnya pernah bekerja di kantoran, ketika setelah menikah anda berhenti dari pekerjaan karena  berbagai macam kondisi yang me...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar