peluang bisnis waralaba


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
Waralaba atau Franchise adalah adanya suatu hubungan strategi antara franchisor dan franchisee sehingga dari hubungan ini keduanya mendapatkan banyak keuntungan. System ini di ciptakan oleh Amerika dan telah berkembang hampir di seluruh dunia. 

Untuk bertahan dan memperoleh kesejahteraan pada pasar yang lebih kompetitif adalah Peluang yang diberikan kepada para pengusaha kecil dari waralaba. Caranya adalah dengan menggabungkan kekuatan dan keunggulan yang dimiliki dengan dedikasi dan inisiatif para pemilik bisnis individu. 
Jika anda ingin membuka peluang usaha waralaba, langkah pertama yang anda lakukah ialah melihat kemampuan financial yang anda miliki untuk membuat konsep usaha yang akan anda jalani. Sesuaikan juga dengan gaya hidup, minat dan bakat yang anda punya serta sesuaikan dengan latar belakang pendidikan anda. 
Setelah itu barulah anda memutuskan jenis usaha apa yang akan anda pilih dan juga tentukan perkiraan modalnya. Melakukan riset dan mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan usaha yang anda pilih adalah hal yang harus anda lakukan, agar anda mengenali setiap peluang dan celah dari usaha yang akan anda kembangkan.
Perlu anda ketahui, waralaba di bagi menjadi 2 jenis yaitu pertama jenis waralaba luar negri, biasanya waralaba ini cenderung lebih banyak diminati karena sistemnya yang jelas, merek dagangnya sudah diterima diseluruh dunia dan biasanya lebih bergengsi. 
Kedua yaitu jenis waralaba di Indonesia, waralaba ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk setiap kalangan dan menjadi investasi pilihan untuk orang-orang atau pencari peluang bisnis yang ingin menjadi pengusaha namun belum memiliki pengetahuan yang cukup dan pengalaman yang banyak.

Jika anda telah memiliki usaha, kunci sukses selanjutnya dari usaha waralaba ini adalah kekuatan merek atau brand yang dimiliki. Mendaftarkan merek dagangnya terlebih dahulu ke kantor Ditjen HKII (Hak Kekayaan Intelektual Indonesia) adalah hal yang paling utama di lakukan sebelum memulai usaha anda.

 Jika anda telah mempunyai merek dagang yang terdaftar maka mewaralabakan usaha anda akan jadi lebih terjamin hukumnya dan terwaralaba akan percaya dengan sistem waralaba yang akan ditawarkan karena waralabanya mempunyai merek yang terdaftar.


Bisnis Terbaru

peluang bisnis waralaba Title : peluang bisnis waralaba
Description : Waralaba atau Franchise adalah adanya suatu hubungan strategi antara franchisor dan franchisee sehingga dari hubungan ini keduanya mendap...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar