Peluang Bisnis UKM


Bisnis Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik. Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan Terbaru.
visit: www.BISNISBAJUMU.com atau [Klik Disini]
Dalam mendapatkan peluang bisnis UKM atau usaha kecil menengah, kekayaan alam yang melimpah pun bisa di jadikan sumber bahan pokok yang akan sangat diminati oleh konsumen. Seperti potensi buah-buahan di negara kita, ternyata bukan hanya mampu memenuhi kebutuhan nutrisi setiap masyarakat, namun juga memberikan peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi mereka pelaku bisnis ini. 

Peluang Bisnis UKM

Selain dijual dalam kondisi masih segar, sekarang ini aneka macam buah-buahan mulai diolah para pelaku bisnis menjadi camilan unik keripik yang memiliki cita rasa manis atau pedas dengan tekstur keripik yang cukup crunchy (renyah).

Bagi sebagian besar masyarakat, keripik bukan lagi suatu hal yang baru namun salah satu makanan ringan yang sangat familiar. Berbagai macam jenis keripik, mulai dari keripik singkong, keripik tempe, keripik bayam, sampai keripik buah, bahkan sudah cukup akrab di lidah masyarakat Indonesia. 

Peluang inilah yang kemudian mulai dikembangkan para pelaku bisnis keripik yang ada di Indonesia, untuk mulai terjun ke kalangan masyarakat umum sebagai pangsa pasar yang cukup potensial. Cita rasa keripik yang manis atau pedas bahkan bisa dinikmati kalangan anak-anak, remaja, hingga orang tua. Tidaklah heran bila sekarang ini keripik tak hanya menjadi cemilan ringan, namun juga menjadi salah satu alternatif buah tangan bagi para wisatawan.

Seperti kripik yang sedang populer saat ini yaitu Maicih yang mulanya adalah keripik singkong yang dibuat di Bandung, karena memiliki rasa yang berbeda dari keripik yang lain serta pedasnya yang membuat orang ketagihan untuk terus mengemil. Keripik ini menjadi sangat populer di Jawa Barat. Seiring dengan semakin suksesnya kini keripik maicih telah di distribusikan sampai ke seluruh Indonesia. 

Berawal dari usaha kecil menengah yang berpayung hukum CV. 29 Synergi pada tahun 2010, kini sejak tahun 2011 payung hukum ini telah menjadi PT Maicih Inti Sinergi, yang merupakan perusahaan kripik singkong pedas terbesar di Indonesia. Berkat perjuangan dan kerja keras Reza Nurhilman sebagai  pendiri usaha ini, laba yang dirauk dari usaha ini bisa sampai milyaran rupiah pertahun.

Banyak lagi yang bisa anda jadikan peluang usaha kecil menengah, kripik Maicih hanya salah satu contoh usaha kecil menengah yang telah mendapatkan sebuah kesuksesan, dan diluar sana banyak pula usaha kecil menengah yang tumbuh menjadi usaha besar. Jika anda berusaha, anda pun bisa menjadi seperti itu, menjadi pengusaha sukses.

Bisnis Terbaru

Peluang Bisnis UKM Title : Peluang Bisnis UKM
Description : Dalam mendapatkan peluang bisnis UKM atau usaha kecil menengah, kekayaan alam yang melimpah pun bisa di jadikan sumber bahan pokok yang a...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

0 komentar:

Posting Komentar